Sponsor



REFRESH AUTHOR ISLAM TUTO BIES RANDOM THEMES LINK


Sketsa Komik BUO by Aisha

Yeay, kembali post lagi gambaran Aisha. Jadi, sekarang ini Aisha tuh lagi planning buat komik judulnya Brownies untuk Okki atau singkatnya BUO (yah, moga saja judul ini tak digunta-ganti lagi oleh authornya :'D). Kali ini Aisha lagi semangat banget bikin komiknya, karena Aisha udah mulai ngerencanain komik ini sejak tahun lalu, mulai dari cerita sampai ke ciri khas tokoh-tokohnya.

Dari dulu pas awal-awal bikin cerita itu aslinya ceritanya nggak sama-sama amat sama yang sekarang setelah beberapa kali direvisi dan diganti sedikit alur ceritanya. Tapi intinya masih tetap sama, kok.

Masalahnya cuman satu aja sih, biasanya Aisha berhenti ditengah jalan -_-
Tapi yang ini mudah-mudahan nggak deh, doain aja ya...

Eh, tapi menurut kalian gimana? Ngomong yang jujur lho, pedes-pedes dikit juga gapapa kok (Aisha kan suka Boncabe :P), soalnya Aisha juga butuh kritikan dari kalian. Kalau memang masih jelek nanti Aisha usahakan lebih bagus lagi ^.^

Di bawah ini adalah comic work ku (comic work apaan...) Masih sketsa kasarnya....

ini baru setengah jadi, bawahnya pun belum digambar -_-


btw, kenalkhan tokoh-tokoh komikku, yang perempuan itu Okki, yang cowok itu.... (kasi tahu gak ya... :P. Nggak ah, nggak mau spoiler, biar suprise aja someday kalian baca komikku :D)(Jangan dibesarin ya gambarnya nanti kamu tahu nama si cowok #yaelahmalahngasihpetunjuk :'D)

Eh, diatas itu tuyul atau apa yah O.o? Oh, bukan-bukan... Itu Okki pas masih kecil, dan cowok itu ya cowok yang tadi... Tapi kalian tahu nggak, apa hubungan antara Okki dan cowok besar ituh? Sebagai kakak, atau ayah, atau oom-oom...??? Tebak sendiri ya :P

4 komentar:

  1. Balasan
    1. iya, coba masukin gambarnya ulang deh

      Hapus
  2. Kok gambarnya nggak kelihatan kak? Cuma putih2 gitu... (kayaknya laptopku yang error) :"

    BalasHapus
  3. hi... CBOXnya error T_T www.giftasblog.co.vu

    yang sidebar itu, maaf baru jawab... maksudnya req tutorial?

    BalasHapus