My Favorite Place to Study #RandomPeople

Hasil gambar untuk study place design kawaii"
Akhirnya balik ngepost lagi~ Untuk para readers yang menunggu (kayaknya nggak ada ya? T_T), dan karena aku janjinya bakal ngepost hari Jum'at, tapi kemarin itu aku bener-bener lagi beteeee banget yang ngebuat aku nggak ngepost random people challenge padahal seharian kemarin aku mantengin komputer :P

-Ngapain sih?
-Yang biasanya saya buka adalah: Instagram, webtoon, pinterest (socmed2 yang biasanya nambah inspirasi #maklommanusiagoa) . Akhir-akhir ini memang Aisha lagi sibuk-sibuknya #soksibuk bikin komik. Deadlinenya bener-bener sebentar lagi T_T dan komiknya itu udah ditagih terus sama ayah ibu suruh jadi hari ini lah, besok lah, maklum lah, aku ini orangnya malesan, teledor, nggak tepat waktu (jangan dicontoh ya T_T) mungkin itu yang mereka khawatirkan :'V soalnya dulu pernah kejadian gajadi ataw gagal ikutan lomba cerpen karena aku ngundur-ngundur waktu terus buat bikin ceritanya. Kena marah deh T_T

Nah, itulah pekerjaan aisha, bisa dibilang study-nya aisha klo nggak belajar buat ujian nasional. Di mana Aisha belajar, dan tempat favoritnya?

Waktu itu (belum lama sih), Ibu buatin meja gambar untuk Aisha. Maksudnya di rumahku banyak mejanya, cuman kepake semua. Terus salah satu mejanya ibu singkir-singkirin barangnya biar aku bisa ngegambar nyaman di situ. Tapi akhirnya nggak kepake juga :'D Aisha malah ngegambar disebelah qaqa sambil nonton run bangtan bareng wth :'D

Hasil gambar untuk anime watching tv gif
Ini nonton malem-malem bareng :'D


Menggambar, apalagi saat belajar menggambarnya itu perlu inspirasi atau objek yang bisa dipakai contekan/contoh buat gambar. Misalkan mau buat selimut berantakan di atas kasur, Aisha tinggal kocar-kacir berantakin selimut di kasur, cari angel yang bagus, terus gambar itu selimut (ini kejadian betulan :'D)

Intinya, belajar menggambar di mana saja, kapan saja. Aisha bahkan pernah menggambar di rumah sakit pas adik lagi dirawat inap di sana.

Biasanya, orang mau belajar itu butuh tempat yang sepi dan nggak bisa diganggu gugat, sebaliknya, aisha sukanya nyari tempat yang rame biar bisa gambar sambil cas cis cus bareng ibu, kakak adek, sambil main-main. Kalau nggak, bisa-bisa tempat sunyi itu malah dipake buat tidur walaupun niat awalnya mau ngegambar. (Ngegambar dan tidur itu sama-sama hobi. Masalahnya, keduanya muncul secara bersamaan namun hobi tidur itu bukan sesuai dengan yang saya kehendakki, susah banget diilanginnya :'V)

Hasil gambar untuk anime sleeping gif

Selain tempat rame seperti itu, aisha juga suka tempat yang ada musiknya, asalkan musiknya itu genrenya sesuai dengan yang aisha sukai. Nggak tahu kenapa, tapi rasanya lebih berenergi gitu~ nggak heran kenapa banyak orang yang ngerjain komik sambil dengerin musik, seru juga yak :D (tahu dari mana tugh?).

Oceh, selama ini, this is my artworks yang bikin setengah strong (stress tak tertolong :'D)

dinsta
 hmm, maaf ya fotonya jelek. kameranya juga ga bagus ko :'V kalian tahu kan itu siapa yang keliatan paling nonjol?

dan itu dia my favorite place to study dan hasil work and study nya~ study macam apa ini~ yang jelas study paling menyenangkan sedunia meskipun itu pernah buat aku stres tapi yang namanya tukang gambar pasti slalu menikmatinya :D

sekian, makasih

Wassalamu'alaikum!

6 komentar:

  1. Wew, kita kebalikan.. kamu suka tempat ramai aku nggak, soalnya kalo ramai malah digangguin, apalagi aku sensitif banget sama suara jadinya nggak fokus gitukan

    To be honest, bukan cuma kamu doang yang pernah stress karena gambar kok, daku jugaa X"D

    BalasHapus
  2. Aishaaa michuuu hehe, btw kita 11 12 lah pokonya, suka stress setengah mati kalo disuruh gambar atau bahkan mau foto barang TT Kudu banget diberantakin dulu, baru ditata pelan sambil difoto :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss toss >v<)//
      yang penting hasilnya memuaskan, wkwkwk :'D

      Hapus
  3. Aishaaa ditunggu hasil komiknyaaa >0< I'm so excited pengen liaatt huhu

    Dann yaa kadang suka serba salah sih belajar di tempat sunyi malah ngantuk, di tempat rame malah ga konsen huhu.. tapi aku setuju sm aisha kalau ada musik yg sesuai hati malah asyik belajarnya *entah kenapa hoho* apalagi sambil headsetan >0<

    Tetap semangat ya Aishaa!!!

    BalasHapus
  4. iya... makasih kakakku tercintah :"D Insya Allah aku bakal buat webtoon setelah aku resmi 14 tahun >v< aku selalu nunggu jadi cewek 14 tahun cuman gara-gara rules webtoonnya... ibuku aja ngetawain :P
    yang diatas itu gagal lagi btw :"( untunglah ga kena marah
    makasih untuk kak heny dan semua temen-temen yang udah nyemangatin... kalian juga semangat y mengejar mimpi >O<
    (huaha lebay)

    BalasHapus