Review Film Patema Inverted

Hasil gambar untuk patema inverted
Film Patema Inverted bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Patema. Selama ini Patema hidup dalam dunia yang sulit dibayangkan oleh orang lain. Yaitu sebuah dunia dimana ia tinggal di bawah tanah. Karena nyatanya pada masa depan, hampir seluruh manusia tinggal di dunia bawah tanah.

Hal tersebut disebabkan karena banyaknya bencana yang telah menimpa dunia yang selama ini didiami oleh manusia. Bencana tersebut sebenarnya disebabkan oleh manusianya sendiri yang tidak bisa menjaga kondisi Bumi untuk menjadi tempat yang lebih baik dan juga aman untuk semua manusia. Hal tersebutlah yang lantas membuat banyak manusia memutuskan untuk tinggal di bawah tanah dan mulai kehidupan baru di bawah tanah.
Sedangkan Patema sendiri yang sudah cukup lama tinggal di bawah tanah ternyata masih memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap tempat tersebut. Untuk bisa memenuhi rasa penasaran yang dimiliki olehnya, Patema lantas memiliki sebuah rencana. Rencana tersebut adalah Patema melakukan penjelahan ke setiap sisi dari tempat tersebut. walaupun nyatanya perjalana tersebut bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan.
Hal tersebut tidak lepas karena Patema sendiri sama sekali tidak mengetahui seluk beluk dari tempat tersebut. Namun karena ingin memnuhi rasa penasaran yang dimiliki olehnya, Patema melanggar yang telah dibuat untuk memuaskan hal tersebut. Namun nyatanya kemudian keputusan tersebut membawa Patema pada banyak masalah yang merugikannya.
Semuanya diawali ketika Patema terbawa pada sebuah lorong yang terlarang. Karena penasaran, Patema lantas memasuki lorong tersebut. Hingga kemudian lorong tersebut membawa Patema pada sebuah tempat asing yang tidak pernah ia ketahui sebelumnya.
Ternyata tempat tersebtu memiliki gravitasi terbalik. Hal tersebut membuat semua benda menjadi terbalik. Sesuatu yang sama sekali tidak disukai oleh Patema. Untuk itulah Patema ingin kembali lagi ke dunia miliknya. Namun ternyata bukan hal yang mudah untuk bisa melakukan hal tersebut.
Film PATEMA INVERTED disutradarai oleh Yasuhiro Yashiura dan naskah film ini ditulis oleh Marc Dirasion. Film PATEMA INVERTED adalah sebuah film bergenre animasi yang dirilis pada tahun 2013.
Credit: https://filmbor.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar