Sponsor



REFRESH AUTHOR ISLAM TUTO BIES RANDOM THEMES LINK


Art by Aisha

Siapa Aisha? Seseorang yang ngaku-ngaku pengin jadi komikus tapi temen-temennya belum pernah liat bukti kalau aisha ini memang suka menggambar. 😜 Okeh deh, yuk liat penampakan gambarnya...
taraa... ini adalah salah satu gambar yang dia banggakan. Sekarang udah kusut dan terlupakan di dalam celengan 😣
Heeh Bu... jangan bangga-bangga amat ya... Itu tuh cuman kepala chibi doang, badannya mana?😒
Ketinggalan di pasar 😆😝😁🙈🙉🙊

Asiah minta Aisha liatin gambar Aisha ini, jadi ini dia salah satu yang aku poto dan satu-satunya yang baru sempat aku kirim lewat emailku ke emailku (lho? maksud? 😶) Sebenarnya, ada sih, satu lagi. Tapi setelah aku liat lagi untuk yang kesekian kalinya dengan mata ini, aku jadi ga pede karena mukanya jelek -_-

Itu untuk chibi. Kalau yang manga gimana? Nah, yang itu aisha masih latihan...
Hahaha.. ini orang hobinya latihan teruzzz....

Aisha ini buat komik nggak sih?
Buaat... Aisha udah punya komik dengan cerita pendek banget aka cuman satu halaman. Tapi Aisha lupa taroh di mana ya...?
Aisha juga pernah bikin komik chibi yang udah selesai beberapa halaman tapi setelah itu nggak dilanjutin lagi. Soalnya aisha gak tahu gimana harus ngelanjutin dan kalau gambar itu dibalik kelihatan jelek, makanya pasrah sampai situ.
Bagi yang baca ini jangan minta Aisha untuk ngelanjutin komik itu 😁
Aisha sekarang lagi buat komik baru dengan tokoh anak kecil bernama Okki. Tapi gak tahu nih ya, bakal selesai sampai bab terakhir apa nggak (PHP)

Readers setia, terimakasih udah baca post aisha ini.
Wasalamu'alaikum


5 komentar:

  1. Mau lihat semuanya lol dari komik sama art yang lainn

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk ya kak nanti aku foto-foto lagi aja kalau nggak bisa di scan. tunggu ya... sampai tahun depan... -_-
      (you know i'm kidding...
      ....
      right?)

      Hapus
  2. Ih ya ampun enak bisa gambar :")

    Aku itu sejak sd kelas 3 suka gambar komik abal abal gitu tapi sampe sekarangt gambarnya juga ga berubah TT Kaya anak tk gitu lah gambarnya :')

    So i can't be confident_- Kamu bagus gambarnyaaaaaa ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... pede aja dong Tasya... Asalkan punya tekad yang kuat untuk bisa menghasilkan gambar bagus pasti bisa deh, trust me ;) Dulu juga aku gambarnya jelek banget, kepalanya gede kayak bola basket badannya kurus kayak ranting, wkwkwk... >< dulu juga pertama kali bikin manga bener-bener nggak mirip kayak manga. Tapi aku ada niatan besar pengin gambarnya sebagus mangaka jepang, komikus webtoons, dan kayak gambarnya sorata akizuki #ehhhmalahcurhat
      btw, alhamdulillah makasih. Kamu buat daku semangat untuk bikin komik cepat-cepat XP

      Hapus
  3. Liatin lagi dong semuanyaa, bagus tu gambar kamu :)

    BalasHapus