30 day blog challenge >> day 2 (Describe : The good, the bad, and the ugly of myself)

Lanjutin blog challenge.

The Good
Aisha itu, baik hati, cantik, manis 👈 oke, coretlah itu.
Gimana ya, ngomongnya? Jujur, kalian pasti lebih tahu daripada aisha sendiri.
Kalau misal ada orang tanya ke aisha, aisha itu baik nggak sih? Pasti dong, aisha bakal jawab "Baik banget, dong!" sambil senyum nyebelin 😁😆.
Aisha adalah sumber keawet mudaan (jangan percaya). Kalau marah-marah bikin cepet tua, kalau ketawa-ketawa itu makin awet muda (iya makin muda sampe mukanya jadi kayak bayi-bayi lagi 😆😂😂) Aisha itu kebahagiaannya adalah membuat orang tertawa, plus buat diri sendiri ikutan ketawa.

The Bad
Nyebelin, tukang jailin, jarang on di blog (??????)
Bad nya yang lain adalah, aisha ini orangnya cenderung menyimpan kisah sendiri (wadeuh..). Itu buruk kah? Kalau menurutku sih, buruknya karena oranglain jadi nggak tahu apa aja yang pernah aisha alami. Aisha beda sama kakaknya yang sedikit-sedikit cerita. Ketemu si do'i cerita, ngelihat si do'i cerita (sori)(tapi itu bukan singgungan lho. Kan aisha suka cerita-cerita dari kaka 😉).

The Ugly
Di dalam rumah bisa-bisanya aja cas cis cus cerewet gak berhenti ngomong, bawel, nyebelin, tapi kalau udah ke alam luar bisa diam seribu bahasa. Maksudnya, berhadapan dengan orang dekat itu beda dengan berhadapan dengan orang lain, menurut Aisha. Kalau lagi kumpul-kumpul sama orang-orang muda (entah kenapa kok bisa) hati ini pasti tak tenang. Intinya, aisha ini adalah....... seorang yang pemalu.

Nggak hanya itu, aisha jugat telmi.
Pas baru denger istilah itu, muka aisha kayak begini 👉 😊 mengira bahwa telmi adalah istilah untuk orang yang istimewa kayak aisha (ini nggak ngaca dulu sih).
Pas udah tahu telmi maksudnya adalah: telat mikir, muka aisha jadi kayak begini 👉 😒😐. Tuh, kan telmi.
(Iya, ini mah memang telat mikir. Masa DraKor aja awalnya dikira semacam drakula, tapi lama kelamaan aisha juga mikirnya kok huruf "K" nya itu gede? Pasti singkatan apa... gitu.)

4 komentar:

  1. So Funny :p

    Tapi jujur nih ya, aku sama kakak aku itu walaupun sama sama perempuan tapi tuh kita jarang banget akur:( Kita cuma akur when we have same opinion:"( Sedih rasanya, kadang pengen gitu bercandaan sama kakak. Tapi apalah daya ku yang kadang juga gak tahan sama sifatnya, iya kita tuh beda sifat :') Kalo kakak aku itu tipe leader gitu deh, jadi sedikit kita punya kesalahan pasti selalu aja diinget teyus T_T Mode senggol bacok selalu on :"

    But
    We still be family :))))

    #tasyangaco2k18

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang saja Tasya, adik kakak kayaknya memang nggak ada yang akur alltime allday or forever :P
      Aku juga nggak selalu akur sama kakak.. hehehe...

      Hapus
  2. Balasan
    1. kenapa sama terus?
      Jangan-jangan.... kita kembaran? :O (wkwkwkw >v<)
      #ngarep :P

      Hapus