My taste of Humor #RandomPeople

Hasil gambar untuk anime laughing"
Assalamu'alaikum visitor dan teman-temanku semuanya~ Aisha kembali pada hari Jum'at ini, dengan membawa postingan lagi untuk challenge random people! horray! heboh SENDIRI!


Apa itu taste of humor? Kayak nggak tahu aja ya.... jadi, taste of humor itu kalau di bahasa indonesiain jadi... perasa humor? eh? Rasa humor? Ya, rasa humor. Rasa humorku. Jadi, humor yang kusukai tuh seperti apa, begitu kan? Lebih tepatnya, selera humorku.

Selera humorku itu ya, paling jelas itu lucu. Bisa bikin ketawa, yang paling penting itu nggak p*rno ya...

Aku itu paling suka yang namanya humoris, jenaka, komedi, dan hal-hal yang berbau ketawa ketiwi.

Aku juga suka humor-humor yang absurd dan ridiculous. Aku suka orang-orang jenaka yang kesannya dia itu keras kepala dan akhirnya suka kena getahnya sendiri :'D

Salah satu orang jenaka yang kusukai adalah karakter Alex Russo di film Wizards of Waverly Place yang diperankan oleh Selena Gomez.

Hasil gambar untuk alex russo funny gif
Kesan yang kuambil dari karakter ini adalah cantik-cantik, imut-imut, tapi kocak, bikin ketawa, rada keras kepala, orangnya suka nggak pikir panjang dulu kalau mau ngambil keputusan. Dia juga suka ngelanggar peraturan, dan cara ayahnya marah itu lucu, aku juga suka. Dan kesan marahnya tuh nggak suram, melainkan memancing orang untuk ketawa :'D (maap mr Russo nggak diliatin, gifnya susah banget dicari :')

Oke jadi itulah selera humorku,
dan karena menurutku topik itu susah dibicarakan (??) dan susah untuk dideskripsikan, pokoknya, aku suka humor. Humor apapun itu, tingkah laku, cara bicara, lelucon, dan... nggak pikin ilfeel... ahahaha....


see u next post^^
Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar