Sponsor



REFRESH AUTHOR ISLAM TUTO BIES RANDOM THEMES LINK


Resep Risoles Sosis Mayo

Photo
Assalamu'alaikum. Hi readers! Aisha lagi kepingin sosis nih, soalnya kemarin entah kenapa perasaan kebauan sosis bakar. hahaha... Di rumah juga lagi nggak ada sosis. Ya udah deh, posting resep sekaligus gambar sosisnya aja. Mungkin bisa bikin kenyang (malah makin laper kali... T_T). Read More untuk mendapatkan resepnya ya...
Bahan-bahan :
  • 10 lembar kulit risol
  • 1 butir telur
  • secukupnya tepung roti / panir
  • 2 buah sosis besar
  • secukupnya mayonaise
  • secukupnya saos sambal
  • 5 lembar smoke beef

Cara Membuat :
  1. Siapkan mayonais. Untuk versi pedas, campur mayonais dengan saus sambal.
  2. Tumis sebentar sosis dan smoke beefnya.
  3. Letakkan satu kulit risol. Lalu tata sosis, smoke beef dan mayonaise sambal td. Lalu lipat.
  4. Risol yg sdh dilipat lalu gulingkan kedalam kocokan telur, lalu gulungkan ke dalam tepung panir.
  5. Panaskan minyak, lalu goreng dg minyak panas dg api sedang ya, biar gak cepet gosong dan cokelat luarnya.
  6. Mateng deh.... siap disantap hangat hangat dg saos sambal.. selamat mencobaaa 😄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar