30 Day Blog Challenge >> Day 1 (What, Why, and Where I Write)

Assalamu'alaikum. Aisha lagi ada mood untuk menuhin postingan blog, jadi ikutan blog challenge aja.
Hasil gambar untuk anime writing

What
Oke, ayo check apa aja yang aisha tulis? Banyak? Dikit? Yah, Aisha nggak pernah ngitung berapa banyak kalimat, kata dan huruf yang aisha tulis seumur hidup Aisha (bisa gila kalau ngitung ๐Ÿ˜’). Yang aisha tulis di buku biasanya menulis sinopsis atau kerangka cerita yang bakal Aisha jadikan sebagai stories nantinya di wattpad atau nanti yang bakal Aisha buat dalam bentuk komik. Itu sih, kalau komputer satu-satunya lagi dipake saudara, ibu apa ayah. Nggak cuman itu, Aisha juga buat journal al-qur'an sebagai laporan apa saja yang sudah aisha baca di dalamnya. Ya... walaupun udah jarang sih... ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ haeduh...

Kalau di komputer, aisha biasa nulis cerita untuk wattpad. Di bawah ini, adalah cover-cover cerita buatan aisha yang sedang ongoing dan belum ada yang complete

Coqueen by undefined
1.Coqueen >> Fantasy
Ini masih masa buat cerita dan direvisi direvisi revisi revisi dst. Begitulah aisha yang kepingin ceritanya jadi makin bagus dengan gaya menceritakan yang paling bagus yang bisa aisha buat. Kalau kalian kunjungi wattpad aisha, kalian nggak bakal nemuin ini karena diprivate.

Jadi ceritanya ada seorang anak bernama Bunga yang tiba-tiba dikirim pergi jauh dari rumahnya untuk menyelamatkan diri. Dia juga nggak tahu alasannya kenapa tiba-tiba dia harus pergi dan ini adalah kisah bagaimana dia mencari tahu dan mencari jalan keluar untuk kembali ke rumah.

Forgive Me by undefined
2. Forgive Me >> Spiritual
Ini diprivate too. Btw, siapa yang tahu itu siapa? Castnya pake manga kesukaanku >.<

Ceritanya itu, ada seorang cowok yang nyebelin banget. Kenapa? Soalnya dia kalem, tapi sok akrab sejak pertamakali bertemu Zulfa. Usut punya usut akhirnya Zulfa tahu kalau Fikar ini adalah seorang santri yang tinggal di sebuah pesantren. Hobi Fikar adalah menceramahi Zulfa sesukanya. Ya ginilah ya gitulah, tapi Fikar nggak pernah nyadar kalau dia sebenarnya ngomong apa yang sebenarnya nggak dia lakuin. Dan itu membuat Zulfa semakin sebal.

Wahai Putri Malu by undefined
3.Wahai Putri Malu
Kalau ini ceritanya banyak diambil dari pengalaman Aisha sendiri. Nggak diprivate, tapi baru 1 chapter. Cerita yang mengungkapkan kenapa si Aisyah ini diamnya super. Menutup diri seperti Puteri Malu yang langsung menutup baru sekali colek.




Why
Mulai punya hobi menulis setelah kena virus dari kakak. Mulai menulis itu udah sejak lama. Waktu itu kakak bikin cerita setelah baca buku kkpk. Pas aisha lihat kayaknya asyik, ya jadi aisha mulai ikut-ikut menulis.

Menulis kadang mood kadang nggak. Tapi, ada satu hal yang bisa membuat mood aisha kembali. Yaitu dengan membaca novel. Kalau baca buku yang kece abizz kayak Harry Potter atau buku-buku karya Tere Liye, Aisha semangatnya kepingin bikin cerita sebagus mereka yang bisa mengaduk-ngaduk perasaan. Kalau lihat cerita biasa-biasa aja atau mungkin masih tergolong cerita amburadul (maap), Aisha kebelet pengen bikin cerita yang nggak kalah dari mereka.

Where
Aku paling aktif menulis di wattpad dan yang kedua adalah blog. Tapi sayangnya nggak bisa setiap hari soalnya kuota gampang habis (kasihanilah saya... wkwkwk)



5 komentar:

  1. nice post hehe... bw heer ya...
    CBOXnya error T_T
    makasih udah visit
    baca post-postku juga ya hehe makasih
    www.giftasblog.co.vu

    BalasHapus
  2. kayaknya nyebarin virus membaca dan menulis bagus juga deh, disamping virus k-pop :v
    semangat terus aishaa, ntar kapan-kapan kaka beliin kuota yang banyak deh tapi jangan diabisin langsung - pake sebaik-baiknya

    itu di wattpad mah gausah direvisi dulu yang penting intinya menarik~ nanti kalau mau diterbitkan baru direvisi jutaan kali :v jangan diprivate juga kecuali kalau emang karyanya udah masuk urutan besar di Spiritual, Fantasy, dsb soalnya nanti kan orang lain juga mau nyarinya susah, mikir ngapain follow orang yang ga dikenal :v

    BalasHapus
  3. Waaaahhh, aku seperti melihat diriku di cermin :v

    Maybe we have so many things was so same!
    Aku juga pertamanya ikutan nulis karena kakakku menang lomba kkpk gitu deh
    Ga ngerti pas itu lomba apaan but darisitu aku makin punya motivasi deh XD
    Tapi kalo sekarang sih udah jarang gatau kenapa:(
    Daku terlalu sibuk jadi otaknya mampeth bingung malahan alurnya ngalkor ngidul :v

    Semangat terus btw buat Aishaaaa ^v^
    Kuyakin nanti kamu bahkan bisa melebihi tere liye kok wkw

    BalasHapus
  4. Terinspirasi nih :).. aku sampe bikin akun wattpadnya juga :)

    BalasHapus
  5. Waah, jadi penasaran dengan cerita Coqueen dan Forgive Me :3

    BalasHapus