A Crazy Little Thing Called Love



Gambar terkait
Yook! Sekarang postingan beralih kepada salah satu film favorit Aisha, yaitu A Crazy Little Thing Called Love. Film movie asal Thailand ini bergenre romance-comedy dan diperuntukan untuk remaja^^
Jadi, apa yang Aisha suka dari film yang satu ini? Karena ada genre komedinya, jelas suka dong, karena lucu dan bisa bikin ketawa. Kalau romancenya... hm... lumayan sih, tapi memang menurut Aisha, sebagus apapun film romance pasti ada bagian lebaynya :P tapi part itu yang kurang Aisha suka.
Aisha juga menjadikan film ini sebagai salah satu film favorit, karena film ini adalah salah satu film yang dapat mempermainkan emosi Aisha, bahkan Aisha sampai tiga kali nangis dalam satu kali putaran film. Huhuhu.... T_T
Fyi, film ini diambil dari sebuah kisah nyata (wew). Ceritanya, adalah seorang gadis bernama Nam yang sedang jatuh cinta sama seorang kakak kelasnya yang bernama Chone. Pada awal-awal bagian, Nam diceritakan sebagai seorang gadis yang nggak cantik, mungkin bisa dibilang jelek? Culun, dan hitam.

Hasil gambar untuk a crazy little thing called love

So, ini kisahnya saat dia berjuang membuat Chone jatuh hati, mulai dari memperbaiki penampilan, sampai mengikuti metode-metode yang dianjurkan oleh sebuah buku yang dia dan teman-temannya pinjam dari sebuah Cafe.

Oh iya, film ini nggak cuma menceritakan tentang kisah romonce doang, lho. Ada cerita tentang persahabatannya juga. Jujur, Aisha mau bilang kalau sahabat-sahabatnya Nam itu baaiiik... Banget. Mereka rela membantu melakukan apa saja demi untuk mempersatukan Nam dan Chone, jadi posisi mereka seperti makcomblangnya :"D hahaha...

Hasil gambar untuk a crazy little thing called love

Dan disaat Nam sepertinya sudah mulai menyerah dengan kak Chone, sahabat-sahabatnya langsung membujuknya kembali dan terus menyemangati Nam. Wuih, padahal Namnya sendiri aja udah nyerah, temen-temennya nggak, tuh?
Di film ini juga, Nam ditunjukan memiliki perubahan yang bener-bener berubah drastis. Aisha aja sampai pangling, dan pas Nam berubah jadi cantik, Aisha kira itu bukan Nam. Hebatnya, ternyata pemainnya nggak berubah dan tetep orang yang sama! (Aduh, tukang make upnya keren banget bisa ngerubah mukanya begitu :"D)

Hasil gambar untuk a crazy little thing called love
Perubahan Nam dalam film ini pada masa ke masa, kecuali yang besar paling bawah :D

Nam bisa berubah kayak begitu, karena dia punya keinginan dan kemauan untuk mendapatkan Chone, juga karena bantuan teman-temannya.
U know what? Sahabat-sahabatnya Nam juga diceritakan nggak cantik, lho. Jadi, mereka adalah sekumpulan anak-anak jelek yang sering tersingkirkan. Tapi di sini yang berubah drastis cuma Nam aja yang sedang berusaha, dibantu teman-temannya, sementara teman-temannya sendiri sepertinya nggak peduli pada penampilan mereka yang nggak pernah berubah hingga dewasa.
Di sini, Aisha nggak mau spoiler banyak-banyak ya, nanti kalian yang kecewa sendiri udah tahu spoiler sebelum nonton sendiri filmnya. Itulah yang Aisha rasakan. Menyesal udah denger spoileran sebelum nonton, walaupun begitu tetep aja pas nonton hati Aisha diutek-utek sampe ngeluarin air mata, padahal udah tahu jalan ceritanya :P.
Trust me, film ini bisa bikin kamu bilang, "Masa, sih?" pokoknya, ada yang nggak terduga banget di film ini.
Pokoknya, Aisha recomend ini ke temen-temen blogger yang suka nonton film, terutama film bergenre romance^^
sekian, see you next post, bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar