When Aisha Will Updates?

#SokBahasaInggris, dan masih ragu bahasa inggrisnya bagus :P
Sebelum on-off lagi, Aisha mau kasih kabar sebelum Aisha nge-PHP-in kalian terus. Sori, y....
Sebenarnya jadwal Aisha bisa bloging tuh nggak menentu. Ada beberapa momen yang memang Aisha bener-bener nggak bisa ngeblog, atau cuman lihat komentar kalian aja pas numpang hp ayah. Saat ini memang ada waktu luang, tapi nggak pasti bakal berapa lama. Sampai tengah malam? Well, we'll see.

Kapan Aisha bakal on di blog?
Jujur ya, Aisha tuh pengeeeeen banget setiap hari on blog. Tapi seperti yang kalian tahu kadang nggak bisa, dan alasannya tuh banyak. Jadi, sebisa mungkin, dan Aisha bakal berusaha untuk bloging.

Yak, sekali lagi mohon maaf klo blog ini malah berisi kabar terus dan bukannya postingan yang menginspirasi atau bermanfaat. Munin habis ini aisha post sesuatu?

3 komentar:

  1. "Munin habis ini aisha post sesuatu?" <- kenapa aku bisa typo -_-
    maksudnya "mungkn" bukan "munin" tapi saya males edit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk, buruan diedit atuh. X"D

      Ohya, kakak pun tiap hari on malah di blog. Tapi gak tiap hari juga ngepost. Karena ada saatnya untuk blogwalking (kenalan dan/atau tinggalkan komentar) atau edit blog (angsur laman (Page)) atau cari template bagus. Hehe, tapi pengen juga sih ngerasain tiap hari ngepost, apalagi di draft sudah banyak yang minta di-publish. X"D

      Btw, Aisha kapan mulai sekolah?

      Hapus
    2. Whenever I want lah kak, aku kan homeskul :) tp banyak liburnya sih, mo belajar cuman pas deket deket mau ujian nasional aja

      Hapus