Meet The Creator #RandomPeople


Oke, Aisha mau mulai ikutan blog challenge nya random people.
Trus, gimana dengan blog challenge sebelumnya?
Aisha lagi masa bodo dengan yang itu :v
(Waah... aisha nggak bisa nyelesain tantangannya :"V)

MEET ME!
As you know, my name is Seizza Khafniy Ghaizan Aisha. Doeloe, Aisha ini biasa dipanggil Seizza sama temen-temen blogger, karna nama depan Aisha ya memang Seizza. Mau ga mau terimalah :"(

Aisha punya kakak yang namanya kakak fia (temen blogger pasti udah pada tahu smua :D), dulu kakak juga dipanggilnya Seizza sama temen-temen blogger. Jadi, biar temen-temen nggak puyeng kakak ganti nama menjadi Zahra. Setelah itu ganti lagi, ganti-ganti-ganti-ganti dan sekarang ganti menjadi "Fia". Wah, pendek banget.

Kenapa sekarang nama panggilannya Aisha, bukan Seizza?
Jadi, ceritanya Aisha itu iseng-iseng search lewat mbah google dengan kata kunci Seizza dan yang muncul itu sebuah boyband. Nggak tahu, Aisha juga nggak kenal. Tapi jadi merasa aneh dengan nama sendiri, akhirnya ganti aja panggilannya jadi Aisha.

And now, Aisha merasa ada beberapa temen blogger yang juga punya nama yang sama T_T jadi gimana bedainnya?

Gampang. Klo Aisha itu nama akun-akunnya tetep aja pake nama Seizza di depannya. Dan biasanya aisha juga pake nama singkatan skgaisha_ atau Eska Gaisha. Tahu kan maksudnya kenapa Eska?

Eska itu => S + K = SK = Seizza Khafniy.
Gaisha itu = G + Aisha. Clear

Aisha mulai blogging, udah lamaaaaa.... banget, pas masih temen-temen bloging generasi lama yang sekarang udah nggak on lagi. Waktu itu temen pertama masih inget namanya kak Tiara. Nama lengkapnya lupa. Dulu blognya serba biru gitu, terus kak Tiara pindah blog karna katanya ada yang ngeplagiat gitu... atau semacamnya. Waktu awal-awal bloging itu usia Aisha masih sekitar 7 atau 8 tahun. Blognya super simple, nggak ada hiasannya sedikitpun karena itu dibuatin sama ayah. Awal-awal yang aisha post itu cuman tentang aisha dan cita-cita, impian, cerita, dsb ala anak-anak kecil. Sekarang blog itu udah nggak ada, dan aisha berpindah ke blog ini.

Dulu ini alamatnya kalau nggak salah seizzaishaworld.blogspot.com. ada yang masih inget, nggak? Dulu tuh, pakai blogskins tema puteri limau, terus seiring berjalannya waktu aisha tertarik banget sama yang namanya masang gadget di blog dan akhirnya masang banyak-banyak gadget jadi norak dan aisha ganti deh tuh tema karena bosen. Padahal sebelum pasang-pasang gadget ada yang suka dan pengin aisha balik ke tema itu, tapi kode skinsnya udah keburu kehapus T_T

Doeloe, pas masa-masa tema Puteri Limau itu, blog ini pernah punya hater lho. Dia komenin di cbox bilang blog ini jelek, lah, aneh lah dsb. Dia nggak ngasih tahu nama ataupun alamat apapun. Aisha kasih penceramahan sedikit, "terserah kamu mau ngomong apa...." dan begitu seterusnya pokoknya intinya seperti itu Aisha lupa gimana :P setelah itu dia nggak nyerah itu ngomentarin blog ini dan Aisha cuekin aja. Tapi akhirnya dia minta maaf juga. Kira-kira siapa, ya? Apakah kamu, salah satu visitor yang sedang baca ini sekarang? #hahaha

Sekarang, ngebahas tentang personality-nya Aisha.
Aisha itu, mau dicoba di tes berkali-kali juga di https://www.16personalities.com/, tetep aja hasilnya:
INTP-T, ahli logika :"D

Aisha itu
Pikirannya Intovert : 74%   Ekstovert sisanya
Energinya Visioner : 66% Realistik sisanya
Sifatnya Rasional : 54%  Emosional sisanya
Taktiknya Improvisasi: 63% Perencanaan sisanya
Identitasnya Waspada: 65% Tegas sisanya

Katanya, tipe ini jarang ada di dunia dan hanya mencapai 3% dari populasi. Aisha orang langka donk :"D #wahsombong

Ntar dulu, perasaan Aisha smua temen-temen aisha yang udah ikutan tes ini pada langka smua...
berarti kita semua orang langka...
kalau gitu artinya semuanya langka, ya nggak langka dong.... (ngerti nggak?)(abaikan sajah :"V)


sepertinya udah cukup itu dulu aja yang disampein disini tentang Aisha. Kalau mau tahu lebih lanjut, bole nanya^^


2 komentar:

  1. Aku juga lebih banyak introvert nya! :) . Tapi emosionalnya lebih banyak :'3 . Kita samaan nih, Sha :) .Di blogku yang The Sweet Blog dulu (udh dihapus sama Google) ada haters yg ngejek aku sama blogku gitu.

    BalasHapus