Ngeteh Segment by Kinan


Hasil gambar untuk anime girl drink tea gif
Assalamu'alaikum. Hi readers! waktu itu aku di tag Angel untuk ikut segment ini tapi waktu itu aku lagi hiatus segment.


RULES

  • Wajib follow blog-ku, boleh minta follback Minta follback dong, kalau kamu belum follow :)
  • Gift-nya pilih min. dua max. lima, ya
  • Jujur okeh jangan bohong
  • Jawab pertanyaan dengan seunik mungkin
  • Jawab dengan style apa saja, yang penting jangan strike
  • Juara hanya ada dua, dan satunya lucky winner
  • Tag tiga orang yang aktif, nggak boleh yang hiatus ataupun vakum Nashita, Fathya, Sasha
  • Kalu yang join kurang dari lima, segment batal
  • Deadline-nya tanggal 25 Oktober, masih lama, kan?
  • Copy banner di atas ↑


CHAPTER ONE (ABOUT BLOG) 

  • Bagaimana desain blogku? Sertakan kritik dan saran, ya ... Oke sih, tapi menurutku kurang kawaii (maaf bukan maksud menyinggung). Saranku date headernya sizenya dikecilin sama post titlenya dihias atau dilebih besarin.
  • Dari 1-10, nilai berapa yang kalian berikan untuk blogku? 5
  • Apa yang kalian suka dari blogku? Aku suka dari cara kamu bicara (hahaha.. aneh ya?) maksudku kamu itu kalau bicara (maksudnya ngetik) di blog udah kayak orang gede-gede aja. Titik komanya juga bagus.
  • Bagaimana desain blogmu? Dan dari nilai 1-10, nilai berapa yang bakal kamu kasih untuk blogmu? Dan apa yang kamu suka dari blogmu? 5 juga. tapi rasanya gak ada yang spesial dari blogku
  • Apa blog favoritmu? Sertakan linknya juga! blognya kak lianty: https://liantyputriblog.blogspot.co.id/


CHAPTER TWO (ABOUT SCHOOL)

  • Apa nama sekolahmu? Dan kamu kelas berapa? #kepo Nama sekolahku "rumah", atau nggak masjid (soalnya suka belajar di masjid karena kalau di rumah suka nggak efektif belajarnya) aku homeschooling. sekarang kelas 2 smp
  • Siapa guru yang paling kamu suka? Dan siapa nama wali kelasmu? Guru paling disukai sih Ibu. hahaha... dulu aku pernah pengalaman sekolah di sd negeri sampai kelas 2 aja. sampe kelas tiga sih, tapi nggak sampai 1 semester. Guru yang paling aku suka saat  kelas 2 itu namanya Bu Yuli. Di sekolah aku orangnya cengengan. Biasanya kalau sama guru lain aku ditegur. Kalau sama Bu Yuli malah disayang, sampe-sampe aku bebas dari hukuman karena nggak ngerjain PR 😃
  •  Apakah kamu pernah di-bully di sekolah? Dan kamu dibully sama siapa? (inisial saja) dulu di sd nggak pernah, Alhamdulillah. semua anak perempuannya suka sama aku, malah saling rebut-rebutan. Aku sendiri diam aja yang berani bertindak, karena aku pemalu, dan aku juga takut kalau dimusuhin salah seorang dari mereka, :D


CHAPTER THREE (PILIH SATU DAN BERIKAN ALASANNYA)

  • Homeschooling atau Sekolah di Sekolahan Homeschooling, soalnya lebih bebas.
  • Pink or Blue Bingung nih, aku suka kedua-duanya. tapi pink aja deh, berhubung karena sekarang aku pakai tema pink di blogku. Alasannya karena aku suka semua warna
  • Tomboi or Feminim Feminim karena nggak suka tomboi, kayak laki-laki aja...
  • Tumblr or Blogger Blogger karena aku belum pernah nyobain Tumblr dan nggak pernah tertarik pada Tumblr. kelihatannya Tumblr juga rumit.
  • Chrome or Mozilla Chrome karena Mozzila menurutku udah jadul
  • Rambut Panjang or Rambut Pendek Rambut panjang soalnya kalau keringetan bisa dikuncir terus digoyang-goyangin biar ngipas leher :D


GIFT 💣💥 

  • Smilies untuk cbox Ini
  • Cute icon
  • 1 pack dividers (isi 5)
  • 1 pack background  (1 jenis isi 5, contoh: vintage dapat 5 background)
  • 1 pack greeting image (isi 3)
  • Glitter text (tentukan tulisannya)
  • 1 pack GIF anime (isi 7) Ini
  • 1 pack GIF spongebob (isi 7)
  • 1 pack GIF idola (isi 5 dan tentukan orangnya)
  • Buat blog bareng aku
  • Cute font
  • Kucarikan skins
  • 1 pack vintage doodle by google (isi 5) Ini
  • 1 pack doodle muslimah by me (isi 3)

1 komentar: